Rabu, 18 Februari 2009

alat khusus yang disebut "Microsoft Konfigurasi Sistem Utility" atau "MSCONFIG." . Dirancang untuk membantu Anda masalah masalah dengan komputer Anda, MSCONFIG juga dapat digunakan untuk memastikan bahwa komputer anda boot lebih cepat dan kurang crash.

Kebanyakan orang tahu bahwa semakin banyak program yang dijalankan pada komputer Anda pada waktu yang sama, semakin besar kemungkinan ia adalah salah satu komputer Anda akan berjalan lambat atau bahkan crash. . Apa yang kebanyakan orang tidak tahu adalah bahwa setiap kali Anda boot komputer Anda secara keseluruhan mess yang "tersembunyi" memuat program di latar belakang.. Beberapa program yang tersembunyi penting, namun sebagian besar tidak. . Menonaktifkan beberapa program tersembunyi signifikan dapat meningkatkan performa komputer Anda dan kehandalan.

Berikut adalah cara menggunakan MSCONFIG pada Windows XP untuk menonaktifkan beberapa program yang tidak perlu me-load secara otomatis pada start up. . Menonaktifkan program-program ini akan membantu Anda lebih cepat dan boot komputer crash kurang. [Untuk langkah demi langkah petunjuk tentang cara menggunakan MSCONFIG dalam versi Windows lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar